Jumat, 12 November 2010

Sayaka Akimoto dan Sae Miyazawa bintangi proyek double heroine

Personel AKB48 Sayaka Akimoto (22) dan Sae Miyazawa (19) akan membintangi proyek baru karya kreator multimedia Ouji Hiroi (Sakura Wars). Berjudul Double Heroine, proyek itu mulanya adalah drama radio dan manga, yang digambar oleh mangaka Boys Be, Hiroyuki Tamakoshi.
          Ouji Hiroi sebelumnya memproduseri drama musikal AKB48, Infinity, di mana Sayaka dan Sae ikut tampil. Ouji tampaknya melihat potensi akting keduanya, karena itu dia memilih mereka untuk proyek ini. Dia berniat untuk menjadikan Double Heroine sebagai drama musikal.
          Double Heroine adalah drama detektif berseting di Tokyo di masa datang yang tak terlalu jauh. Sayaka memerankan Rachel Kinoshita, seorang detektif yang ditugaskan di divisi narkoba yang baru dibentuk, sementara Sae memerankan partner kerjanya, seorang detektif baru bernama Asuka Mizutani.
          Musik untuk drama radionya ditulis oleh Ouji Hiroi dan digubah oleh Kohei Tanaka. Keduanya pernah bekerjasama untuk Sakura Wars sebelumnya. Drama radio ini mulai mengudara di Nippon Cultural Broadcasting pada 7 Oktober lalu. Versi manga karya Hiroyuki Tamakoshi dimulai di Majalah Monthly Shonen Rival edisi Desember yang dirilis 4 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar