Jumat, 12 November 2010

Maki Horikita Raih Gold Dream Award

Gold Dream Award 2010 usai dihelat 7 Oktober lalu. Ini adalah tahun ketiga bagi ajang penghargaan itu, yang diberikan pada selebriti yang dinilai paling "bersinar dengan cantik seperti emas".
        Di kategori budaya dan hiburan, penghargaan itu diberikan pada aktris cantik Maki Horikita yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-22 hari sebelumnya (6/10). “Dengan usiaku sekarang 22 tahun, saya tak boleh dikalahkan oleh kemilau emas yang indah,” ujar Maki dengan senyum mengembang.
        Pemenang lainnya adalah aktor cilik Tatsuomi Hamada (10), yang menang di kategori "golden egg". Tatsuomi baru-baru ini mendapat perhatian atas perannya dalam Ryomaden dan drama televisi lainnya. “Tahun ini adalah tahun yang baik untukku karena bisa tampil di berbagai drama dan iklan,” ungkap sang bintang cilik.
        Gold Dream Award adalah bagian dari acara Tokyo Gold Week, yang diselenggarakan oleh asosiasi industri yang dikenal sebagai World Gold Council. Para pemenang terdahulu dari penghargaan itu adalah pembawa berita Mao Kobayashi dan pemain saksofon Saori Yano di tahun 2008, disusul oleh Mikako Tabe dan aktor cilik Seishiro Kato di tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar