Sabtu, 30 Oktober 2010

Orange Caramel


Orange Caramel (Korean: 등자초당)  adalah sebuah girlband dari Korea Selatan yang dibawah manajemen Pledis Entertainment. Pada bulan Juni 2010, Pledis entertainment merekrut Nana sebagai member pertama dan Raina , kemudian Lizzy sebagai anggota terakhir. Girlband ini memulai debutnya dengan meliris mini album pertamanya, Magic Girl.
Profil anggota :
Nana (나나)
Birth name: Im Jin-ah (임진아)
Date of birth: September 14, 1991 (1991-09-14) (age 18)
Position: Leader, Vocalist

Raina (레이나)
Birth name: Oh Hye-rin (오혜린)
Date of birth: May 7, 1989 (1989-05-07) (age 21)
Position: Main Vocalist

Lizzy (리지)
Birth name: Park Soo-young (박수영)
Date of birth: July 31, 1992 (1992-07-31) (age 17)
Position: Vocalist 



Pembentukan sub-grup ini sudah diumumkan oleh Pledis pada 31 Mei lalu. Setelah mengumumkan akan membentuk sub-grup baru, Pledis akhirnya mempublikasikan lahirnya Orange Caramel untuk fans After School. Publikasi untuk Orange Caramel ini sendiri dilakukan secara bertahap, dengan merilis foto tiga personelnya, yaitu Nana, Raina, dan Lizzy.
Setelah melengkapi personel, Pledis kemudian merilis mini album perdana Orange Caramel berjudul sama (self titled), Orange Caramel. Berbeda dengan konsep seksi yang diusung After School selama ini, trio Orange Caramel hadir dengan konsep yang lebih ceria.
Orange Caramel akan memfokuskan kariernya di wilayah Asia dengan sejumlah kegiatan promo. Untuk mendekatkan diri dengan fans, Pledis sudah menyiapkan serangkaian jadwal promo untuk Orange Caramel yang akan dilakukan di beberapa negara Asia, seperti China dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar